Tegakkan Protokol Kesehatan, Dalam Rangka Memutus Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Bersama Relawan/Mahasiswa Kukerta Unri

Tegakkan Protokol Kesehatan, Dalam Rangka Memutus Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Bersama Relawan/Mahasiswa Kukerta Unri

TELUKKUANTAN- Kekharamiwatiran akan bahaya wabah virus Covid-19. Situasi seperti ini, Babinsa Koramil 06/ Cerenti dalam hal ini Sertu Indra Jalil yang merupakan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu, Bersama unsur terkait dalam hal ini pihak Kesehatan Kec. Cerenti dan Mahasiswa-mahasiswi UNRI yang melaksanakan Kukerta di Wilayah Kec. Cerenti, Bersama-sama melaksanakan kegiatan penegakkan Protokol Kesehatan. Yang menitik fokuskan didalam penggunaan Pemakain Masker, jaga jarak dan Cuci Tangan.

Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa bersama para Relawan/mahasiswa membagikan masker kepada masyarakat yang mengunjungi pasar tradisional Kelurahan Pasar Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Senin (24/8/2020).

Sertu Indra Jalil, akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga masyarakat yang sedang mengunjungi pasar tradisional.

Pjs. Bastian, S.Pd mengapresiasi kegiatan dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk masyarakat.

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Relawan/mahasiswa, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“ Warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus, “ tutur Sertu Indra Jalil.


Berita Lainnya

Index
Galeri