RIAU

Baru Terbentuk,PENGCAB Esports Indonesia Kab. Kuansing Langsung Tancap Gas Gelar Turnamen Mobile Legend

TELUKKUANTAN-Pengurus Cabang (PENGCAB) Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar rapat konsolidasi dengan sejumlah pengurus setelah terbentuk awal Agustus kemarin. Agenda ini diselenggarakan di Kedai Tepi Sawah Teluk Kuantan, Sabtu sore (22/8/2020). Hadir dalam konsolidasi ini  Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing  Rocky Ramadani dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Rocky Ramadani mengatakan bahwa hari ini perkembangan Esports di Indonesia semakin menggeliat dan semakin hari semakin banyak peminatnya. Dengan tekad yang kuat, kita sudah siap membesarkan organisasi Esports di Kabupaten Kuansing.

“Konsolidasi hari ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pengurus Pengcab Esports Indonesia Kuansing serta membahas agenda dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75 Tahun”, Ujar Rocky. 

Tambah Rocky, hasil konsolidasi dan pertemuan dengan pengurus Pengcab Esports Indonesia Kuansing sepakat menggelar Open Turnamen Mobile Lagend (ML) yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 - 30 Agustus 2020.  Giat ini akan dilakukan secara online mulai dari penyisihan sampai ke perempat final. Untuk semifinal dan final akan dilaksanakan secara Offline dengan memakai protokol kesehatan secara ketat.

“Semoga dengan digelarnya Open Turnamen Mobile Lagend (ML) ini, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi lebih mengenal Olahraga online ini apalagi Esports sudah dipertandingkan di Asian games 2019 lalu dan akan dipertandingkan secara resmi pada Asian Games 2022 mendatang. Giat Ini tidak hanya kegiatan pembuka saja, karena kedepan Pengcab ESI Kuansing akan lebih sering menggelar turnamen Esports untuk mencari atlet berprestasi. Harapan kami kedepan  semoga lahir atlet - atlet berbakat dari Kab. Kuansing yang akan bersinar di Nasional bahkan Dunia”, Tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video