Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Ke Masyarakat Pakai Masker Untuk Terhindar Covid-19

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Ke Masyarakat Pakai Masker Untuk Terhindar Covid-19

TELUKKUANTAN- Bentuk kepedulian Aparat teritorial kepada Masyarakat di wilayah Binaannya terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison melaksanakan Sosialisasi kepada Masyarakat tentang pemakaian masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) yang dilaksanakan di Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (22/8/2020).

Babinsa Melaksanakan Komsos Sekaligus mensosialisasikan pemakaian Masker. Ini merupakan wujud nyata Aparat teritorial ( Babinsa) sebagai upaya ikut serta dalam pencegahan dan mematikan Penyebaran Virus Covid -19 di lingkungan Masyarakat salah satunya dengan penggunaan Masker.

Disela -Sela Sosialisasi Sertu Efison juga memberikan Himbauan Kepada Warga agar mengikuti maklumat yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Corona di Wilayah Binaan dengan cara Hindari bergerombol Duduk jaga Jarak Minimal 1 meter,memakai masker ,selalu cuci tangan.


Berita Lainnya

Index
Galeri