RIAU

Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat dengan Protokoler Kesehatan Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi penularan Covid-19 khususnya di lingkungan Polsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi S,sos M,si, selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 di pelayanan Mako Polsek sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terus berjalan dengan baik serta masyarakat yang datang membuat laporan merasa aman dan nyaman.

Personel Polsek Pangkalan Kerinci yang melaksanakan Piket Pelayanan Masyarakat setiap harinya, dalam menerima laporan tidak bosan-bosan selalu mengingatkan masyarakat yang datang ke Mako untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan serta pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam Mako Polsek serta pada saat menerima laporan dari masyarakat di Meja Pelayanan sudah dipasang sekat kaca pembatas sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona. 

Giat dimaksud merupakan upaya Kapolsek Pangkalan kerinci dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya yang datang ke Mako Polsek saat membuat laporan.

"Kami berharap seluruh personel Polsek Pangkalan Kerinci tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT dengan tidak lupa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat bertugas sehingga terus tetap dapat memeberikan serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada Masyrakat," harap Kapolsek.

"Ini merupakan kepedulian Kapolsek Polsek Pangkalan Kerinci dalam memutus penyebaran Virus Covid 19 khususnya di lingkungan Polsek dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," tambahnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video