Dalam Rangka Memutus Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Tegakkan Protokol Kesehatan Dilingkungan Masyarakat

Dalam Rangka Memutus Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Tegakkan Protokol Kesehatan Dilingkungan Masyarakat

TELUKKUANTAN- Kekhawatiran akan bahaya wabah virus Covid-19. Situasi seperti ini, Babinsa Koramil 06/ Cerenti dalam hal ini Sertu Indra Jalil yang merupakan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu, melaksanakan kegiatan penegakkan Protokol Kesehatan. 

Yang menitik fokuskan didalam penggunaan Pemakain Masker, jaga jarak dan Cuci Tangan, Pasar Tradisional Kel. Pasar Cerenti Kecamatan Ceranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan Penegakkan Displin Protokol Kesehatan akan dilaksanakan secara berkesinambungan oleh seluruh aparatur negara, begitu pula dengan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu,  Menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menggunakan Masker, jaga jarak dan Cuci Tangan. Dengan maksud serta tujuan salah satunya usaha memutus rantai penyebaran virus corona-19.

Kegiatan seperti ini terus akan dilaksanakan oleh Koramil 06/ Cerenti dengan langsung menerjunkan Babinsa kelapangan dengan menyampaikan kepada warga masyarakat. 

Setiap aktivitas masyarakat bisa terjaga. "Sehingga maksud dan tujuan dari Protokol Kesehatan bisa dipahami oleh setiap masyarakat", ujar Sertu Indra Jaliil.


Berita Lainnya

Index
Galeri