Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Giat Sosialisasi Imbauan Karhutla 

Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Giat Sosialisasi Imbauan Karhutla 

PELALAWAN - Personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sei Kijang memberikan sosialisasi dan membagikan maklumat Kapolda Riau kepada masyarakat Desa Muda Setia agar tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, termasuk pada saat membuka lahan untuk bercocok tanam.

Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba, SH. MH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Bripka Boby Rizki Ilahi salah satu Personel Polsek Bandar Sei Kijang.

Di sela-sela kegiatan sosialisasi, Kamis (13/08/2020), Kapolsek Bandar Sei Kijang mengatakan bahwa kegitan ini sangat penting dilakukan karena mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau, jadi sangat rawan terjadinya Karlahut.

"Harapan kami kepada masyarakat bisa mendukung Maklumat dari Kapolda Riau dan bisa bijaksana membuka lahan pertanian atau perkebunan tanpa menggunakan cara membakar hutan dan lahan," ungkap Kapolsek Bandar Sei Kijang.

"Dengan sosialisasi ini, diharapkan bisa mencegah kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang ini," tambahnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri