Kapten Inf Legimin Danramil 07/Kuantan Hilir Menghadiri Kunjungan Danrem 031/Wirabima Ke Kodim 0302/Inhu.

Kapten Inf Legimin Danramil 07/Kuantan Hilir Menghadiri Kunjungan Danrem 031/Wirabima Ke Kodim 0302/Inhu.

TELUKKUANTAN- Danramil 07/KH Kapten Inf Legimin beserta anggota dan ibuk-ibuk persit Menghadiri Giat Kunjungan Danrem 031/WB Di Makodim 0302/Inhu, Rabu (5/8/2020).

Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin mengatakan, Komandan Korem dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan apa yang sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan agar dalam situasi Covid ini sedapat mungkin jangan sampai ada anggota yang terpapar
Covid 19, untuk dalam melaksanakan setiap kegiatan laksanakan protap penanganan Covid dengan disiplin dan senatiasa jaga kesehatan diri dan keuarga.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menekankan kepada kami, agar jajaran Kodim Koramil dan Babinsa terus berperan aktif dalam membantu pencegahan dan penanganan dampak Covid19 serta laksanakan terus sosialisasi kepada masyarakat dalam mengatisipasi pelaksanaan lebaran agar tetap melaksanakan protokol Covid19 guna untuk kesehatan dan keselamatan bersama, Kata Kapten Inf Legimin.

Diakhir arahannya Danrem juga mengingatkan para Babinsa terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan setiap pelaksanaan kegiatan laporkan dan publikasikan serta terus berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid 19 ini.


Berita Lainnya

Index
Galeri