Momen Berqurban Idul Adha 1441 H Komunitas OP-PALA (Olang Pulai Pecinta Alam) Sumbangkan Hewan Qurban Ke Panti Asuhan Darussalam Pangean.

Momen Berqurban Idul Adha 1441 H Komunitas OP-PALA (Olang Pulai Pecinta Alam) Sumbangkan Hewan Qurban Ke Panti Asuhan Darussalam Pangean.

 TELUKKUANTAN- Komunitas OP-PALA menyerahkan sumbangan hewan qurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 H. Sabtu (1/8/2020) di Panti Asuhan Darussalam Pangean 

Dalam rangka merayakan Idul adha Komunitas OP-PALA menyumbangkan satu ekor hewan qurban kepada Panti Asuhan Darussalam Pangean

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian dari sahabat-sahabat OP-PALA dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, bantuan satu ekor hewan qurban ini kami serahkan ke panti asuhan dan sekaligus sahabat-sahabat OP-PALA beserta anak-anak panti asuhan menyembelih hewan qurban tersebut bersama-sama .

Dikatakan, oleh Ketua Umum OP-PALA Aceng Supardy , Alhamdulillah sudah 2 kali kami OP-PALA ikut berqurban . Tahun lalu diserahkan ke masyarakat pulau bintang dan di bagi-bagikan ke masyarakat yang tidak ada dapat jatah daging , dan tahun ini diserahkan ke panti asuhan , alhamdulillah .

“Bantuan hewan qurban ini alhamdulillah dapat dari sumbangan sahabat-sahabat OP-PALA dan dari para donatur yang alhamdulillah sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan .

"Alhamdulillah sudah tahun ke 2 kami ikut berqurban , tahun dulu dengan masyarakat , tahun ini bersama anak panti , berbagi rasa , ujar Ketua Harian OP-PALA Soekarno Ferdieno .

Kami tidak hanya menyembelih hewan qurban saja di panti , tapi kami disitu memasak serta makan bersama-sama anak panti asuhan dan semua pengurus panti asuhan darussalam pangean dan langsung membaca doa syukur .

Terimakasih untuk pihak panti asuhan darussalam pangean telah menyambut kehadiran kami dan mau bekerja bersama-sama bahu membahu untuk kegiatan ini .
Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai protokoler covid19 dan mudah-mudahan tahun-tahun selanjutnya bisa kembali melakukan kegiatan qurban ini , tutup Ketua Devisi Sosial Pak Mank

 


Berita Lainnya

Index
Galeri