NASIONAL

Sertu Parman, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bantu Petani Mengolah Lahan Untuk Ditanam Sayuran.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman membantu petani mengolah lahan untuk di tanami sayuran di Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (25/7/2020).

kali ini Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman turut serta membantu petani desa binaannya mengolah lahan pertanian mereka, dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaannya agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahan pertaniannya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Parman menyampaikan, " semoga keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut dapat membantu para petani, mengurangi beban pekerjaan mereka saat bekerja menyiapkan lahan  lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya.

Petani Bapak Suwar mengatakan, " sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan perkebunan petani, sehingga petani merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakkan rakyat dan TNI akan terus terjaga, " Tuturnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video