Danramil Dan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama Masyarakat Desa Sukamaju Gotong Royong Membersihkan Seputaran Pos Babinsa.

Danramil Dan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama Masyarakat Desa Sukamaju Gotong Royong Membersihkan Seputaran Pos Babinsa.

TELUKKUANTAN- Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin, anggota dan masyarakat Desa Sukaraja melaksanakan Gotong Royong membersihkan sampah seputaran Pos Babinsa di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (21/7/2020).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin turut terjun langsung ke lapangan bersama warga dalam melakukan pembersihan di sekitaran Pos Babinsa. 

Warga masyarakat tampak bersemangat dalam melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut di mana warga berbagi tugas, ada yang memotong rumput dan ada yang membersihkan Rumput yang sudah di potong, agar bisa di lakukan penyemprotan racun rumput supaya rumput yang sudah terpotong bisa di basmi sampai keakarnya.

Kegiatan gotong royong seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi warga dan Babinsa serta Aparatur pemerintah Desa Sukamaju bisa saling berbagi informasi yang ada di wilayah.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil serta masyarakat yang sudah turut andil dalam melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan kantor Pos Babinsa seperti sekarang ini.

Dimana TNI- masyarakat harus selalu tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan Sehingga diharapkan terwujud sinergitas yang solid antara TNI dan Rakyat,ucap Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri