Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Penggunaan Masker Di Pasar Tradisional Kecamatan Cerenti.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Penggunaan Masker Di Pasar Tradisional Kecamatan Cerenti.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima Serda Jahara Simamora saat sosialisasi protokol kesehatan di pasar tradisional, Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (19/7/2020).

Babinsa yang ada di wilayah Koramil 06/Cerenti secara bergantian dan terjadwal terus bersosialisasi protokol kesehatan di setiap tempat keramaian, baik pasar tradisional maupun tempat keramaian lainnya. Walaupun status New Normal sudah diberlakukan di Kabupaten Kuantan Singingi, bukan berarti aturan protokol kesehatan diabaikan.

"Kami justru harus semakin rutin mengimbau dan mengawasi warga dalam penegakan disiplin terhadap protokoler kesehatan Covid-19," kata Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Jahara Simamora.

Warga dan pedagang di pasar tradisional diingatkan agar menggunakan masker. Jarak antara orang yang satu dengan lainnya harus tetap dijaga.

"Saya berkeliling di dalam pasar untuk mendisiplinkan dan mengingatkan warga agar mengenakan masker. Saya mendatangi lapak pedagang yang ada pengunjungnya dan mengingatkan mereka," ucap Serda Jahara Simamora.

Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi warga Kecamatan Cerenti Imbauan serta ajakan penegakan disiplin terhadap protokoler kesehatan diharapkan bisa dilaksanakan secara bersama-sama agar wilayah Kecamatan Cerenti bisa terhindar dari wabah virus corona.


Berita Lainnya

Index
Galeri