Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gencarkan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19 Serta Membagikan Masker Gratis.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gencarkan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19 Serta Membagikan Masker Gratis.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Efison membagikan Masker secara Gratis kepada Warga di  Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sekaligus mensosialisasikan tentang pencegahan virus Corona, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan Sosial yang dilakukan Sertu Efison itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya. Terutama kepada Warga yang sedang bekerja di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, yang belum paham dari bahayanya Virus ini, maka Masyarakat harus tahu dan paham cara melakukan pencegahan sehingga tidak terpapar virus tersebut.

Babinsa Sertu Efison mengatakan, Babinsa terus bekerja sama dengan dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat termasuk Relawan Covid-19. “Kami terus melakukan Sosialisasi terhadap Warga serta membagikan Masker secara Gratis kepada warga agar terhindar dari Virus Corona yang sangat membahayakan ini,” kata Babinsa.

Sertu Efison berharap, Masker yang telah dibagikan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh setiap Warga sehingga upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah itu dapat tercapai.

Selain itu, Babinsa menghimbau kepada warga supaya dapat menghindari kerumunan masa, menjaga jarak 1-2 meter, membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat supaya dapat terhindar dari Covid-19, dalam menuju new normal seperti saat ini,” tambahnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri