New Normal, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Jahara Simamora Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

New Normal, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Jahara Simamora Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

TELUKKUANTAN- Bertempat di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu, Serda Jahara Simamora melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat guna meningkatkan sosialisasi penerapan new normal di kehidupan sehari-hari, Rabu (8/7/2020).

Tujuan dari komunikasi sosial ini adalah sebagai wujud implementasi Babinsa untuk mempererat silahturami dengan masyarakat. Terutama dari daerah binaan Babinsa guna meningkatkan kondusifitas wilayah agar selalu aman.

Serda Jahara Simamora mengatakan, selain melakukan komunikasi sosial tersebut, juga menyempatkan memberikan sosialisasi tentang penerapan new normal dalam kehidupan sehari-hari. Yakni yang mewajibkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

"Covid-19 ini masih mewabah, jadi komunikasi sosial ini untuk juga mengingatkan kepada masyarakat bagaimana menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi ke depannya," ujar Serda Jahara Simamora.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri