Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama PT.RAPP Patroli Di Desa Gunung Melintang.

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama PT.RAPP Patroli Di Desa Gunung Melintang.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serka Junaidi dan anggota lainnya bersama pihak PT. RAPP melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Gunung Melintang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad(5/7/2020).

Serka Junaidi mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama perusahaan PT. RAPP, Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kuantan Hilir khususnya di titik - titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah Gunung Melintang di pasang tanda warning sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan kami sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil, Ujar Serka Junaidi.


Berita Lainnya

Index
Galeri