Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sebagai Pendekatan Kepada Warga. 

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sebagai Pendekatan Kepada Warga. 

TELUKKUANTAN- Serka M. Amin  Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima nampak sedang asik berbincang-bincang dengan warga di wilayah Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Serka M. Amin Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

"Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan," ucap Serka M. Amin.

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah  binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang-bincang dengan warga yang berada diwilayah teritorial kita,imbuh Serka M. Amin.

Serka M. Amin juga mengingatkan penggunaan masker pada saat New Normal sekarang ini, dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.


Berita Lainnya

Index
Galeri