Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Gotong Royong Membersihkan Jalan.

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Gotong Royong Membersihkan Jalan.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/kuantKu Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan kanan kiri jalan di Desa Rawang Oguong Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (2/7/2020).

Karya bakti ini melibatkan Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Ruas kanan kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekiitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serda Epy Suanto sebagai Babinsa Desa Rawang Oguong mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

“Upaya-upaya pembersihan ruas kanan kiri jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata. Kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” kata Epy Suanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri