Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto dan anggota lainnya melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka New Normal di Pasar Koto Rajo Kecamtan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (1/7/2020).

Serda Epy Suanto mengatakan, Saya selaku Babinsa tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer, karena masih ada yang tidak disiplin.

“Kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini juga harus terus dilakukan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan diperintahkan untuk mencari atau membeli masker setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya,” tegasnya.

“Setidaknya kami telah mendisiplin kan masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”,Pungkas Serda Epi Suanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri