RIAU

Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan,Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi Melakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan.

TELUKKUANTAN- Dalam keseharian tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa dituntut untuk peduli terhadap segala kesulitan dan segala kebutuhan dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi bersama dengan masyarakat Gotong Royong membersihkan Lingkungan di Kelurahan Pasar Usang Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan karena mengingat penumpukan sampah yang ada di tempat ini sudah sangat mengganggu dan dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit menular serta dapat mencemari udara yang dihirup oleh warga masyarakat yang ada disekitar, ujar Serma Muhardi.

Lewat pembersihan tumpukan sampah ini, kami juga ingin memberikan contoh bagi masyarakat bahwa pentingnya untuk tidak membuang sampah disembarang tempat dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan Kelurahan. Dan kami pun ingin memberi sedikit pelajaran tentang betapa pentingnya untuk bergotong royong dalam mengatasi segala pekerjaan yang berat, lanjutnya.

Karena itu, “Marilah kita bersama-sama untuk saling menjaga kebersihan di lingkungan ini, buanglah sampah pada tempatnya demi menjaga kesehatan kita bersama, dan janganlah menunggu terserang penyakit dulu barulah kita menyadari bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar”, tegasnya Serma Muhardi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video