RIAU

Salurkan Bantuan BLT-DD, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Turut Mengawasi BLT-DD Kepada Warga Di Desa Pesikaian.

TELUKKUANTAN- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada masyarakat yang mana berasal dari Dana Desa (DD).

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak diwakilkan oleh Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Indra Jalil, Selasa Pagi (30/6/20).

Menjelaskan,"Penyaluran BLT untuk masyarakat Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi ini dalam rangka untuk tetap menjalankan prosedur Social Distancing," terangnya. 

Dia juga mengingatkan warga penerima BLT-DD agar perhatikan Physical Distancing, jaga jarak aman, gunakan  masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, untuk seluruh warga yang menerima BLT DD agar dapat  dipergunakan sebaik-baiknya, tambahnya.

Sistem penyaluran BLT ini diberikan langsung kepada masyarakat yang terdaftar sesuai hasil seleksi oleh Pemerintah Desa. 

Ada sebanyak 143 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT. Bantuan yang diterima sebesar Rp. 600 Ribu tersebut diberikan secara simbolis oleh Camat Cerenti, Pemerintah Desa, Babinsa dan juga disaksikan oleh Bhabinkamtibmas. 

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video