RIAU

Sukseskan Harganas Ke-27, Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Berpartisipasi Dalam Pelayanan Sejuta Akseptor KB Di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman dan anggota lainnya berpartisipasi Dalam Kegiatan pelayanan sejuta Akseptor KB dalam rangka Harganas Ke XXVII Tahun 2020 di UPTD Kesehatan Kuantan Hilir Seberang Kab. Kuantan Singingi, Senin (29/6/2020).

Acara tersebut dilaksanakan bertempat di UPTD Kesehatan Puskesmas Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi yang diikuti oleh masyarakat program KB lebih kurang 50 orang. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Kuantan Hilir Seberang NS. Primadona.Skep, Dr. Hasanah Parimorse, Dr. Mira Maries, PlKB : Nurlena serta Seluruh Bidan Desa Se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Kemudian, dari Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu yang diwakili Oleh Sertu Bambang Sutopo dan Sertu Parman.

Sertu Parman mengatakan, walaupun pada saat ini negara kita masih dilanda Pendemi Virus Corona ( Covid-19 ) ini, Bapak dan Ibu-ibu harus selalu menggunakan obat Kontrasepsi.

Ini bertujuan, untuk menjaga jarak kehamilan atau menunda dulu kehamilan. Karena akan sangat beresiko jika terjadi kehamilan yang tidak direncanakan di massa pandemi Covid 19 ini, ujar Sertu Parman.

Dampak kehamilan yang tidak terencana akan terjadi ledakan Beby boom. Sehingga bisa menimbulkan kematian pada ibu dan bayi, sehingga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menurun.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video