RIAU

Untuk Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19, Pelda Suparno Danposmil Logas Tanah Darat Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

TELUKKUANTAN- Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, terus dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, tempat ibadah, dan warung-warung. 

Danposmil Logas Tanah Darat Pelda Suparno bersama pihak kecamatan dan anggota kepolisian melaksanakan penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas Umum dan warung-warung milik warga di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (28/6/2020).

Kegiatan penyemprotan langsung dipimpin Danposmil Logas Tanah Darat Pelda Suparno beserta pihak Kecamatan dan Bhabinkamtibmas.

“Mudah-mudahan dengan penyemprotan ini antisipasi dan pencegahan sejak dini. Semoga warga desa Perhentian Luas semuanya diberikan ke sehatan dan tidak ada yang tepapar virus Corona, ujar Pelda Suparno.

Lanjutnya, ia juga meninta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah, seperti tidak melaksanakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang dan diam di rumah.

“Kepada warga masyarakat pun untuk tetap mematuhi himbauan, terutama diam di rumah agar bisa memutus mata rantai virus Corona,” pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video