RIAU

Cegah Penyebaran Covid-19,Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi dan anggota lainnya bersama pihak kecamatan dan anggota kepolisian melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seputaran Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi 

Menurut  Babinsa Serma Muhardi kepada Masyarakat bersinergi bersama Warga dan Pengurus Mesjid Al Ikhlas melakukan penyemprotan disinfektan.

Sambung Babinsa Serma Muhardi menuturkan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mesjid, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman.

" Imus pengurus Mesjid Al Ikhlas menuturkan, Saya Selaku Mesjid Al Ikhlas, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan Mesjid di lingkungan kami, "Ujar Imus.

Adapun tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman mesjid, tempat Wudhu, WC, seluruh ruangan lantai Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir.

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video