Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat Binaan Desa Lumbok.

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat Binaan Desa Lumbok.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkn lingkungan Desa Lumbok  Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (15/6/2020).

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir mengajak serta masyarakat binaannya untuk bergotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di Desa Lumbok Kecamatan Kuantan Hilir Seberang untuk mengajak warga agar peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan karena mengingat penumpukan sampah yang ada di tempat ini sudah sangat mengganggu dan dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit menular serta dapat mencemari udara yang dihirup oleh warga masyarakat yang ada disekitar, ujar Sertu Parman.

Lewat pembersihan tumpukan sampah ini, kami juga ingin memberikan contoh bagi masyarakat bahwa pentingnya untuk tidak membuang sampah disembarang tempat dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan Desa Lumbok. 

Dan kami pun ingin memberi sedikit pelajaran tentang betapa pentingnya untuk bergotong royong dalam mengatasi segala pekerjaan yang berat, lanjutnya.

Karena itu, “Marilah kita bersama-sama untuk saling menjaga kebersihan di lingkungan ini, buanglah sampah pada tempatnya demi menjaga kesehatan kita bersama, dan janganlah menunggu terserang penyakit dulu barulah kita menyadari bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar”, tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri