Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Serka Junaidi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Dusun Tuo.

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Serka Junaidi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Dusun Tuo.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serka Junaidi bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan lingkungan Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (14/6/2020).

Serka Junaidi mengatakan, kegiatan Gotong royong tersebut melibatkan seluruh masyarakat Desa baik laki-laki maupun perempuan. Saling bahu membahu dengan membersihkan diseputaran tempat-tempat yang di anggap penting seperti Mesjid, parit jalan serta dilingkungan Kantor Desa setempat.

"Kegiatan ini kita bagi kebeberapa kelompok, ada yang membersihkan parit jalan, ada yang bergotong royong di kantor desa dan sebagian lagi membersihkan mesjid yang ada di desa ini. Hal tersebut agar dapat melaksanakan anjuran social distancing" ucap Serka Junaidi

"Dengan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan tentunya tidak adanya potensi sumber penyakit, sehingga kita dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat menangkal atau mencegah segala virus. mudah-mudahan dengan tubuh yang sehat kita dapat terhindar dari tertularnya berbagi penyakit” terang Serka Junaidi.

Kemudian, disela-sela kegiatan Gotong royong tersebut, Serka Junaidi tidak hentinya menyampaikan himbauan bagi masyarakat Desa Dusun Tuo khususnya untuk tetap rajin dan patuh terhadap protokol kesehatan yakni sering mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, jaga jarak antar sesama dan juga kurangi beraktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan khusus.

"Dengan patuh dan rajin kita mengikuti apa yang telah di himbau oleh pemerintah, mudah-mudahan kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona itu" tutupnya


Berita Lainnya

Index
Galeri