Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil Komsos Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Warga Binaan.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil Komsos Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Warga Binaan.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima Sertu Indra Jalil Melakukan kegiatan Komunikasi sosial  (Komonikamasi sosial) dengan warga Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, suatu usaha serta upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Sabtu (13/6/2020)

Sertu Indra Jalil mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) tersebut, Agar selalu tenang dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dimana kita berada dan ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Disela-sela kegiatan Sertu Indra Jalil, menyampaikan juga dalam kegiatan sehari-hari terutama diluar rumah untuk Penegakan displin kepada individu-individu agar Wajib memakai"MASKER" dan selalu menjaga jarak serta Cuci Tangan didalam melaksanakan kegiatan, tutur Sertu Indra Jalil.

Pemerintah tidak mengharuskan masyarakat memakai masker bedah. Masyarakat justru diminta menggunakan masker kain, karena masker kain dapat digunakan berulangkali setelah dipakai untuk segera dicuci. Sementara masker bedah yang sekali pakai ditujukan hanya untuk petugas medis.

“Gunakan masker kain karena kita tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit, ketika kita di luar rumah,” tambahnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri