Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke-70 Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin Dan Ibuk-ibuk Persit Melaksanakan Syukuran Bersama Anak-Anak Yatim.

Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke-70 Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin Dan Ibuk-ibuk Persit Melaksanakan Syukuran Bersama Anak-Anak Yatim.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka HUT Kodam I/BB Ke-70 Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin beserta anggota, Ibuk-ibuk Persit dan anak-anak Yatim melaksanakan syukuran di aula Kantor Koramil 07/Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (12/6/2020).

Dalam sambutannya.. Danramil 07/KH Kapten inf Legimin menyampaikan., Giat syukuran ini di laksanakan dlm rangka menyambut HUT Kodam I/BB yg ke-70 sekaligus memohon keselamatan keluarga besar Koramil 07//KH baik personil maupun kegiatannya dan Kodim 0302/Inhu umumnya. 

Dalam lanjutan sambutannya Danramil juga menyampaikan kpd anggota beserta ibu persit dalam menyikapi wabah corona, sekalipun Kuansing dalam zona hijau namun tetap mengantisipasi dari kemungkinan penularan virus covid. 19, termasuk menjaga anak anak kita yg saat ini kegiatan belajarnya di rumah.., jangan sampai terhindar dari virus corona namun berdampak penyakit yang lain yaitu kenakalan anak di luar rumah akibat kurang pengawasan. 

Dalam  kesempatan yang sama..  Danramil memberikan bantuan kepada anak yatim/piatu sebagai bentuk kepedulian sosial kpd anak anak Yatim/piatu di wilayah teritorial Kuantan Hilir, ujar Kapten Inf Legimin.

“Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat buat anak-anak kami yatim/piatu,” jelas Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri