Koramil 06/Cerenti Dim 0302/INHU, Himbau Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan.

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/INHU, Himbau Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan.

TELUKKUANTAN- Dalam membantu meringankan beban ekonomi keluarga tidak mampu yang terdampak dari pandemi Covid-19 pemerintah Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Tahap II  di hari ketiga yang diberikan kepada masyarakat Inuman di Kantor Pos Kecamatan Carenti Kabupaten Kuantan Singingi-Riau, Selasa (9/6/2020).

Menurut penjelasan Kapos dan Giro Kecamatan Cerenti Dila Alfionita Sari A.md masyrakat Kecamatan Inuman yang menerima BST Tahap II di ketiga ini sebanyak 145 RTS (Rumah Tangga Sasaran) sehingga diharapkan tidak akan salah sasaran.

Semoga masyarakat yang menerima bantuan sosial ini, dapat menggunakan dengan bijaksana sehingga bermanfaat untuk sedikit meringankan beban ekonomi keluarga, paparnya.

Ditempat terpisah Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Kapten Arh B. Simanjuntak menuturkan kami sebagai TNI AD menghimbau kepada masyarakat  penerima BST tahap II ini, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, tidak usah berdesak-desakan, jaga jarak, ambil antrian semua pasti kebagian.

Masih kata Kapten Arh B. Simanjuntak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di negeri kita, jangan kita lupakan kewajiban kita untuk selalu menjalankan apa yang menjadi penekanan pemerintah tentang protokol kesehatan, agar kita tidak terpapar  Covid-19 dan aman.

"Semoga dana yang diterima masyarakat bermanfaat untuk meringankan beban hidup karena terdampak Covid-19," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri