Agung Rahmat Hidayat Di Gadang-Gadang Oleh PKB Berpasangan Dengan H. Mursini Di Pilkada Kuansing Desember 2020 Mendatang.

Agung Rahmat Hidayat Di Gadang-Gadang Oleh PKB Berpasangan Dengan H. Mursini Di Pilkada Kuansing Desember 2020 Mendatang.

TELUKKUANTAN- Dengan semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Desember 2020 mendatang. Ketua DPC PKB Kuansing di datangi oleh para pengurus PKB Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuantan Singingi diantaranya Kecamatan Singingi, Singingi Hilir, Sentajo Raya dan Logas Tanah Darat.

Mereka menyampaikan agar DPC PKB mempertimbangkan usulan kader di bawah agar Mas Agung Rahmat Hidayat anggota dewan Kuantan Singingi dari F-PKB di sandingkan dengan calon Bupati Patahana Mursini.

Langkah ini tentu kita Apresiasi, karena suara warga ekstran sangat menentukan terhadap kemenangan para calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Desember 2020 nanti, ujar Musliadi Ketua DPC PKB Kepada awak media, Ahad Pagi (7/6/2020) di Teluk Kuantan.

Saya, Sebagai Ketua DPC PKB Kuansing kata cak mus sangat kita aparesiasi, kita dukung dan kita komunikasikan langsung dengan strukur yang ada baik di DPC maupun DPW PKB Provinsi Riau untuk menentukan langkah selanjutnya.

Saat ditanya oleh awak media kenapa harus dengan Mursini? Ya saya ngak tau kan ini aspirasi dari kader kita di bawah, tentu kita hargai dan kita komunikasikan dengan pak Mursini nya. 

Bukahkah PKB sudah memutuskan dr.Ukup untuk di calonkan sebagai Bupati dan BN sebagai wakilnya, betul SK nya ada sama saya, tapi SK ini ada batas waktunya, kalau soal SK ini tanya dr.Ukup la, jawab Cak Mus.

"PKB tentu tak bisa belayar kalau hanya PKB sendiri sementara tidak ada partai lain yang bisa di siapkan oleh dr.Ukup dan beliau juga akhir-akhir ini tidak ada komunikasi dengan kita di PKB. Kita sudah beri batas waktu untuk dr.Ukup melengkapi dukungan partai agar dia bisa di daftarkan di KPU nantinya".

Makanya kita coba komunikasikan Mas Agung Rahmat Hidayat dengan Patahana, sebagai bentuk antisipasi kita kedepan karena Pilkada ini semakin dekat jadwal pendaftaran ke KPU, tambah Cak Mus Lagi.

Di samping itu, "Cak Mus sedang menyiapkan langkah antisipasi agar PKB tetap bisa menjadi partai pengusung menjelang tutup pendaftaran di KPU pada bulan September memdatang, maka kemaren Indra Putra menjumpai kita. dan pak Suhardiman Amby dan pak Andi Putra kita suda melakukan komunikasi tentang kemungkinan-kemungkinan langkah yang kita ambil untuk berkoalisi dengan beliau". 

Termasuk juga pak Halim juga menjadi pertimbangan bagi kami untuk berkoalisi dengan beliau, insya allah ini masih sangat dinamis. Kita akan tentukan sampai saat nya nanti kita putuskan dengan partai mana kita akan berkoalisi dipilkada Kuansing 2020 ini, tunggu saja  arah selanjutnya dan tentu kita analisa sebaik-baiknya, agar PKB tidak ketinggalan dalam pesta demokrasi Kuansing 2020 nantinya, tutup Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri