RIAU

Jelang New Normal, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi Sosialisasi Penerapan New Normal Di Pasar Tradisional Baserah.

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi beserta anggota, Pihak Kecamatan dan anggota Kepolisian melaksanakan Sosialisasi Penerapan New Normal dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 Di Pasar Tradisional Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (6/6/2020).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi  melakukan sosialisasi penerapan sosialisasi menuju new normal di Kecamatan Kuantan Hilir .

“Diharapkan dengan kehidupan baru yaitu New Normal masyarakat akan lebih aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah, menyampaikan maklumat panglima TNI terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19.” Ujar Serma Muhardi.

Lanjutnya,dengan pengecekan terkait protokol kesehatan agar pihak pedagang dan pengunjung pasar tradisional, menyediakan tempat cuci tangan, Disinspektan, Suhu tubuh, Sanitaizer dan masker kemudian pada saat bekerja jaga jarak, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video