PEKANBARU

Mahasiswa Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 Unri Bantu Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Kecamata Marpoyan Damai.  

Pekanbaru-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Desa Lawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) Kec. Marpoyan Damai turut membantu Kegiatan Penyemprotan Disenfiktan dan Rapid Test massal di Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, kamis (4/6/2020).


Dalam kegiatan ini, Tim Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 Unri beranggotakan 10 orang mahasiswa/i. Mereka adalah R. Raihan Hafizan sebagai ketua tim, Deva Ratu Fitria, Rifda Ulfa Mukhtar,  Rieke Purnama, Annisa Setia Andini, Restu Yendri Syaputra, Andriansyah Putra, Sajidah Al-Farah, Reni Sonia, Tomy Mayhenda, sebagai anggota.

Semua mahasiswa/i merupakan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Sebagai bentuk pemutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Tim Gugus Tugas Percepatan
Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru kembali menggelar penyemprotan di dua tempat di Kecamatan Marpoyan Damai  yakni Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo dan rapid test massal yang dilaksanakan di SDIT Al-Fikri Islamic Green School.


Kegiatan diawali dengan menggelar apel siaga yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.


Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka Aksi Penyemprotan Disinfektan dan Rapid Test Massal di Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadiskominfo Riau Bapak Chairul Risky, Dandim 0301/PBR yang diwakili oleh Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kompol Bainar, Letkol Fauzan (Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin), Bapak M. Noer (Sekdako Pekanbaru), Seluruh Kaban, Kadis dan Kepala Kantor di Lingkungan Pemko, Direktur RSUD Madani, Camat Se-Kota Pekanbaru, Ketua Forum RT RW, Ketua RW Siaga Covid-19, Sekitar 200 orang tamu undangan dan peserta Apel.


Kegiatan Penyemprotan Disenfiktan dan Rapid Test massal yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan dari berbagai kegiatan pencegahan pada daerah yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dan hari ini dilaksanakan di Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo yang dipusatkan di Lapangan Belimbing yang mana pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilakukan di 28 RW dan 91 RT.
Kegiatan penyemprotan dan rapid test massal ini selesai pada pukul 12.00 WIB.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video