Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin Memberikan Bantuan Kepada Warga Binaan Yang Lumpuh.

Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin Memberikan Bantuan Kepada Warga Binaan Yang Lumpuh.

TELUKKUANTAN- Danramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin beserta Ibuk Ketua Persit dan anggota memberikan bantuan sembako Kepada Bapak Selamet yang menderita sakit Lumpuh di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kecamatan Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (4/6/2020).

Kedatangan komandan Koramil 07/Kuantan Hilir  bersama ibu Ketua persit Ranting 8 Cab LI Dim 0302/INHU untuk menyerahkan sejumlah bantuan sembako untuk bapak Slamet.

Slamet diketahui sudah bertahun-tahun menderita lumpuh. Dia harus menjalani kehidupannya di atas tempat tidur, mulai dari makan, minum, mandi, sampai buang air.

Namun, sejak terkena sakit stroke, hingga saat ini ia tak pernah mendapatkan perawatan secara medis. Slamet hanya dirawat oleh anak-anaknya yang sesekali datang membawa ramuan tradisional.

Untuk meringankan beban bapak Slamet  Kapten Inf Legimin dan jajaranya memberikan sejumlah bantuan sembako.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, gula pasir, telur dan minyak makan serta sedikit uang utk membeli kebutuhan lainnya.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga binaan. Alhamdulillah, kegiatan anjangsana di kediaman bapak Slamet di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat berjalan dengan lancar," tutur Legimin


Berita Lainnya

Index
Galeri