Menuju New Normal, Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Ingatkan Pengunjung Bank RiauKepri Selalu Hidup Bersih.

Menuju New Normal, Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Ingatkan Pengunjung Bank RiauKepri Selalu Hidup Bersih.

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dalam rangka New Normal di Depan Bank Riaukepri Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (3/6/2020).

Simulasi protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada seluruh pengunjung Bank Riaukepri dalam menghadapi New Normal di Kuantan Hilir.

Kegiatan yang di lakukan Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno COVID-19 tidak di depan Bank Riaukepri saja tetapi di tempat-tempat umum lainnya dalam mendukung keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

“Protokol inilah yang harus dipatuhi seluruh masyarakat Indonesia saat New Normal dimulai,” untuk menghilangkan Covid-19.

Selanjutnya Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno menyampaikan kepada para pengunjung di Bank RiauKepri, mengingat beberapa wilayah di Indonesia akan menerapkan New Normal, untuk itu jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan di tempat kerja atau dimanapun berada, selalu menjaga kebersihan perorangan dan lingkungan.


Berita Lainnya

Index
Galeri