Cegah Penularan Virus Corona, Personil Koramil 01/Bkn Imbau Pengunjung Wisata Sungai Hijau Gunakan Masker

Cegah Penularan Virus Corona, Personil Koramil 01/Bkn Imbau Pengunjung Wisata Sungai Hijau Gunakan Masker

KAMPAR - Personil Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr yang dipimpin Danpos Salo Pelda Syafrial melaksanakan imbauan pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19) di tempat wisata Sungai Hijau Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Selasa (2/6/2020).

Imbauan pencegahan Virus Corona ini dilaksanakan secara berkeling mengunakan pengeras suara di tempat wisata Sungai Hijau kepada para pengunjung untuk mengunakan masker dan menjaga jarak untuk antisipasi penularan Virus Corona.

Pelda Syafrial mengatakan, pada kesempatan ini dirinya beserta rekan-rekan Babinsa Kecamatan Salo melaksanakan imbauan kepada masyarakat pengunjung tempat wisata Sungai Hijau yang bertempat di Desa Salo untuk mengunakan masker dan jaga jarak guna pencegahan penularan Virus Corona.

"Walupun sekarang sudah diberlakukan New Normal, kita tetap waspada terhadap penularan Virus Corona," jelas Pelda Syafrial.

Adapun imbauan yang disampaikan yaitu tentang mengunakan masker dan jaga jarak bagi para pengunjung wisata Sungai Hijau guna antisipasi penularan Virus Corona  karena pengunjung bukan hanya dari Desa Salo saja. Untuk itu masyarakat diminta lebih berhati-hati.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos. menuturkan, kegiatan imbauan ini sebagai langkah antisipasi guna pencegahan dan penularan Virus Corona di wilayah Koramil 01/Bkn.

"Virus Corona ini bukan hanya menjadi masalah nasional, tetapi sudah menjadi masalah internasional. Untuk itu imbauan ini merupakan langkah antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Bkn," tutup Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri