Cegah Penyebaran Virus Corona,Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Terus Lakukan Sosialisasikan Dan Pakai Masker Keluar Rumah.

Cegah Penyebaran Virus Corona,Serda Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Terus Lakukan Sosialisasikan Dan Pakai Masker Keluar Rumah.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker keluar rumah Kepada warga di Desa Pulau Madinah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (30/5/2020).

Babinsa Serda Ardiman Johari memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang di luar rumah. Babinsa mengatakan bahwa penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting.

Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

“Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah bila tidak terlalu penting,” jelas Serda Ardiman Johari.

Serda Ardiman Johari menjelaskan penularan Covid-19 lebih rentan terhadap orang usia lanjut, sehingga harus lebih waspada. “Disamping itu sebagai orang tua kiranya kita memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker. Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan sosialisasi penggunaan masker,” ucapnya.

Babinsa berharap warga memiliki tekad dan kesadaran untuk tetap sehat sehingga ikhlas menggunakan masker. “Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan virus corona,”tutur Serda Ardiman Johari. 


Berita Lainnya

Index
Galeri