Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto Komsos Dan Mensosialisasikan Bahaya Corona Di Desa Binaan.

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto Komsos Dan Mensosialisasikan Bahaya Corona Di Desa Binaan.

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto melaksanakan Komsos dan mensosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada warga di Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi,Kamis (28/5/2020).

Dalam Komsos itu, Serda Epi Suanto mengimbau warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.

Komsos dan sosialisasi  untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujar Epi Suanto.

Komandan Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin mengatakan, kegiatan babinsa komsos dan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa.

”Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi terus melacak dan mendata orang-orang yang dari luar kota supaya di wilayah Kuantan Singingi ini tetap dalam Zona Hijau dan terhindar dari Covid-19.


Berita Lainnya

Index
Galeri