RIAU

Manfaatkan Momen Idul Fitri 1441Hijrah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Silahturahmi Ke Desa Binaan Dan Bagikan Masker Gratis.

TELUKKUANTAN- Di waktu Lebaran Idul Fitri terasa ada yang kurang lengkap bila melewatkan waktu tersebut tanpa Silaturahmi kepada tetangga, karib dan saudara.

Diketahui lebaran kali ini tidak seperti lebaran tahun sebelumnya, karena pada lebaran kali ini terjadi wabah virus Covid-19 yang menjadi pandemi hampir diseluruh dunia, efek dari pandemi ini membuat pemerintah menerapkan adanya pembatasan kegiatan, terkait social distancing dan physical distancing guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Moment ini digunakan Serda Safriansyah Putra Nasution untuk bersilahturahmi kepada warga binaannya, selain bersilahturahmi salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan ditengah pandemi covid-19 Serda Safriansyah Putra Nasution membagikan masker kepada warga binaannya, Kamis (28/5/2020).

Masker ini dinilai merupakan alat perlindungan efektif dari penyebaran virus corona agar tidak meluas dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

Serta tidak lupa Serda Safriansyah Putra Nasution menyampaikan kepada warga binaannya untuk diam di rumah, karena itu merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus corona, kalaupun terpaksa keluar rumah wajib menggunakan masker dan jangan lupa rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Semoga pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona dan semoga musibah ini dapat selesai dan virus corona segera lenyap dari Indonesia dan khususnya Kabupaten Kuantan Singingi ini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video