Fedrios Gusni Anggota DPRD Kuansing Santuni Ratusan Warga Desa Pulau Padang Jelang Lebaran Idul Fitri.

Fedrios Gusni Anggota DPRD Kuansing Santuni Ratusan Warga Desa Pulau Padang Jelang Lebaran Idul Fitri.

TELUKKUANTAN- Guna meringankan beban warga kurang mampu di desa Pulau Padang kecamatan Singingi, dua hari menjelang lebaran Idul Fitri Jumat (22/5) lalu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing , Fedrios Gusni menyalurkan 116 paket sembako buat warga.

Saya merasa iba dan terpanggil untuk membantu mereka yang kurang mampu, apalagi akibat hantaman badai ekonomi disebabkan pandemi Covid - 19 saat ini, ujar politisi muda Demokrat Kuansing itu.

Ditengah perekonomian yang sulit, serta mendekati hari raya Idul Fitri , tentu kebutuhan masyarakat sangat tinggi. Sementara penghasilan masyarakat kian terpuruk , sehingga butuh bantuan dan uluran tangan banyak pihak, imbuhnya.

Melihat fenomena itulah, maka sebagai Anggota DPRD Kuansing, yang notabene merupakan perpanjangan tangan masyarakat, terpanggil untuk ikut membantu dan meringankan beban mereka, ucapnya.

Oleh sebab itu, berdasarkan koordinasi dengan pemerintah desa setempat, maka ada sekitar 116 paket sembako yang kita salurkan, berupa beras, minyak makan, gula dan telor. Mudah-mudahan bantuan yang sedikitt ini bermanfaat bagi warga, cetusnya.

Sementara salah seorang warga Pulau Padang,  Rini (42) mengaku sangat terharu atas bantuan yang berikan Fedrios. Kami sangat terharu dan berterima kasih, atas perhatian dan bantuan Anggota DPRD Kuansing Bung  Fedrios, ucapnya. Mudah mudahan, lebih banyak lagi Anggota DPRD dan pejabat Kuansing yang dermawan seperti beliau, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri