Danposmil Kuantan Hilir Seberang Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto Komsos Bahaya Covid-19 Di Desa Binaan.

Danposmil Kuantan Hilir Seberang Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto Komsos Bahaya Covid-19 Di Desa Binaan.

TELUKKUANTAN-Danposmil Kuantan Hilir Seberang Serma Heri Purwanto melaksanakan Komsos dan mensosialisasikan Bahaya Covid 19 Kepada warga di Desa Pulau Beralo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (26/5/2020).

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir memberi imbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Imbauan yang diberikan, ditujukan kepada masyarakat Desa Pulau Beralo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni, dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Babinsa mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Beliau juga mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya TNI khususnya Koramil 07/Kuantan Hilir dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami dari Koramil Kuantan Hilir memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19," kata Serma Heri Purwanto saat ditemui Wartawan.

Selain kepada masyarakat, dia juga mengingatkan kepada seluruh RT dan RW untuk bersama-sama melakukan himbauan tersebut di sekitar lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri