Cegah Penyebaran Virus Corona, Serda Epy Suanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Serda Epy Suanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto bekerjasama dengan pemerintah Desa dan pemuda melaksananakan penyemprotan disinfektan di Tempat keramaian serta Fasilitas Umum Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (22/5/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut menyisiri perkantoran Desa, kemudian bergerak menuju gedung sekolah, tempat ibadah (Mesjid) serta tempat-tempat umum lainnya.

Serda Epy Suanto menyampaikan, rutinnya dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat permukaan benda yang rentan sebagai wadah Covid-19 tersebut, bentuk upaya dan langkah-langkah pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Oleh sebab itu, penyemprotan disejumlah tempat pada permukaan benda ini sangat perlu kita lakukan sesering mungkin untuk memutuskan rantai penyebarannya" ucap Serda Epy Suanto.

Lebih lanjut, Serda Epy Suanto mengatakan, ia bersama Stakeholder yang ada diwilayah akan terus aktif dan bergerak bersama melakukan berbagai langkah-langkah serta upaya pencegahan dan juga melakukan sosialiaasi terhadap  masyarakat setempat tentang Covid-19 itu.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang terus kita lakukan dapat mencegah corona ini masuk diwilayah kita" tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Serda Epy Suanto sebagai Babinsa Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang juga menyampaikan  kepada warganya agar membangkitkan rasa kesadaran masing-masing untuk bergerak bersama-sama memerangi virus corona ini dengan mengikuti arahan dan himbauan dari pemerintah.

"Kita berharap, kondisi saat ini segera pulih demi kenyamanan kita bersama. Untuk itu, dalam mempercepat penanganan covid-19 ini, masyarakat juga harus aktif dan turut serta melakukan pencehannya dengan melaksanakan himbauan social distancing" tutup Serda Epy Suanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri