Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah Untuk Memutus Matarantai Virus Corona.

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serda Safriansyah Putra Nasution melaksanakam penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang terus dilakukan di wilayah Kecamatan Cerenti.

Penyemprotan ini dilakukan di Masjid Asmaul Husna Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi atas kerjasama antara tiga pilar yakni perangkat desa Kampung Baru, Babinsa Koramil 06/Cerenti dan Babinkamtibmas, Kamis (21/5/2020).

Babinsa Koramil 06/Cerenti, Serda Safriansyah Putra Nasution menyampaikan kepada warga agar jangan panik dalam menghadapi situasi sekarang ini. 

Loading...

Serta Jaga jarak, selalu mencuci tangan, jangan menyentuh benda di tempat umum tanpa menggunakan alat pelindung, hindari keramaian, lebih baik di rumah saja agar terhindar dari Covi-19. Menjaga kebersihan rumah upayakan menyemprot rumah secara mandiri,” ujarnya.

"Tentunya seluruh warga harus tetap mematuhi semua arahan yang telah diberikan pemerintah, agar dapat terhindar dari Virus Corona. Mari kita semua selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar masalah bangsa ini cepat selesai,” tambahnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video