Loading...
RIAU

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Hendriswan Ingatkan Warganya Tetap Waspada COVID-19.

TELUKKUANTAN-Di tengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Salah satu tujuannya untuk menangkal lebih dini segala macam kejahatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima, Serda Hendriswan, Ia anjangsana Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan arahan kepada warga binaannya di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (19/5/2020).

Pada saat Komsos Serda Hendriswan berikan arahan dan imbauan kepada warga agar tetap di rumah. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). Karena ia melihat masih ada beberapa warga yang suka nongkrong secara berkerumun nongkrong pada siang hari.

Loading...

"Apalagi saat ini suasana puasa Ramadan, seharusnya diisi dengan kegiatan atau ibadah di rumah. Sehingga tidak timbul rasa was-was bagi masyarakat yang lain," ujarnya.

Serda Hendriswan turun langsung untuk melaksanakan sosialisasi langsung ketempat para warga berkumpul.

"Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga,  yang masih suka nongkrong agar mematuhi himbauan pemerintah, untuk tetap di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," tegas Serda Hendriswan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video