Loading...
RIAU

Danposmil Kuantan Hilir Seberang Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto Mensosialisasikan Wajib Pakai Masker Jika Keluar Rumah.

TELUKKUANTAN- Danposmil Kuantan Hilir Seberang Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Heri Purwanto mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker keluar rumah Kepada Warga di Desa Lumbok Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (18/5/2020).

Serma Heri Purwanto menyampaikan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker sesuai dengan anjuran pemerintah baik kepada masyarakat pengguna jalan maupun pedagang di Pasar serta para masyarakat yang sedang berbelanja, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kuantan Hilir Seberang.

Lebih lanjut Danposmil menyampaikan bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat Kuantan Hilir Seberang yang tidak menggunakan masker ketika keluar rumah, baik dalam beraktifitas di Pasar maupun kegiatan lainnya di luar rumah. 

Loading...

Sehingga dengan selalu menggunakan masker dapat mengurangi resiko penularan Covid-19 kepada orang lain yang berada di sekitarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video