Peduli Sesama, Babins Sertu Indra Jalil Koramil 06 /Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sembako Kepada Masyarakat Binaannya.

Peduli Sesama, Babins Sertu Indra Jalil Koramil 06 /Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sembako Kepada Masyarakat Binaannya.

TELUKKUANTAN-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Indra Jalil merupakan Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 032/Wirabima. Bersama Kepala desa Pulau Bayur (Maryendi) mengunjungi satu perumahan warga desa yang sudah lanjut usia dan kurang mampu, untuk memberikan bantuan sembako secara Langsung, Berupa beras dan mie instan, Senin (18/5/2020).

Selain memberikan sembako kepada warga masyarakat desa, giat ini merupakan  sebagai  anjangsana dan Silahturahmi bagi seorang Babinsa kepada warga masyarakat desa. Apalagi bulan sekarang merupakan bulan suci "Ramadhan" dan juga merupakan Sebagai "Bentuk Kepedulian TNI-AD Kepada Masyarakat".

Kegiatan pemberian sembako salah satu usaha "Kontribusi" meringan beban warga masyarakat desa yang terkena dampak virus corona (Covid-19) dapat meringankan kesulitan warga masyarakat desa, Warga masyarakat desa yang menerima bantuan sembako merasa terbantu, Ujar Sertu Indra Jalil.

"Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan", ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri