Danposmil Logas Tanah Darat Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Bagikan Takjil Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

Danposmil Logas Tanah Darat Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Bagikan Takjil Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

TELUKKUANTAN- Danposmil Logas Tanah Darat Pelda Suparno dan anggota lainnya bagi bagi takjil dan masker gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi.

Selasa (12/5/2020) pukul 17.10 wib.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kodim 0302/Inhu yang terus berupaya mensosialisasikan pentingnya melakukan pencegahan. Salah satunya dengan membagikan takjil dan masker gratis bagi pengendara yang tidak mengenakan masker yang melewati jalan raya Kecamatan Logas Tanah Darat.

Danposmil Pelda Suparno mengatakan selain membagikan takjil dan masker gratis juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, terutama selalu memakai masker dan social distancing agar tidak berkerumun.

“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19, jika keluar rumah pakai masker, jangan berkerumun jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi agar tidak banyak melakukan aktifitas diluar sekalipun di Bulan Ramadhan”. Ungkap Pelda Suparno.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI dalam kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19), diharapkan dengan kepedulian masyarakat untuk serentak menggunakan masker dapat menekan penyebaran virus corona.


Berita Lainnya

Index
Galeri