Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang Mampu.

Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang Mampu.

TELUKKUANTAN- Covid-19 telah menghantam banyak aspek kehidupan masyarakat di Indonesia tanpa terkecuali Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain mereka yang terjangkit, pengaruh paling signifikan adalah kerugian ekonomi yang diderita oleh warga masyarakat yang kurang mampu karena mereka terpaksa berhenti karena menahan diri untuk tidak keluar rumah. 

Hal inilah yang mendasari anggota Koramil 07/Kuantan Hilir jajaran Kodim 0302/Inhu Serma Muhardi melakukan Bakti sosial peduli berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga yang masuk kategori kurang mampu di Wilayah Binaannya.

Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma miuhaMu memberikan bantuan sembako berupa Beras dan Supermi di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Hilir, Selasa (12/5/2020)

Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati anggota Koramil Kuantan Hilir terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu,dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,”kata Serma Muhardi.


Berita Lainnya

Index
Galeri