Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Gotong Royong Bersama Masyarakat Membersihkan Pohon Kayu Yang Menyumbat Kolong Jembatan.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Gotong Royong Bersama Masyarakat Membersihkan Pohon Kayu Yang Menyumbat Kolong Jembatan.

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/kuantKu Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan Pohon kayu yang menyumbat Kolong jembatan dan mengakibatkan banjir di Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (11/5/2020).

Jajaran anggota Koramil 07/Kuantan Hilir bersama dengan warga masyarakat Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang bergotong-royong membersihkan pohon kayu  menyumbat kolong jembatan.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman menjelaskan, pohon kayu yang menyumbat kolong jembatan tentunya  menuntut kepedulian dan kesadaran dari seluruh pihak untuk dibersihkan.

 “Jika pohon kayu yang menyumbat saluran air, maka masalah banjir dan kesehatan lingkungan pasti akrab dengan kedua hal tersebut, ditambah keindahan lingkungan menjadi kumuh atau jorok,” paparnya

“Kami berharap, melalui gotong-royong membersihkan pohon kayu ini, nantinya saluran air di jembatan lebih lancar dan tidak mengakibatkan banjir lagi,” katanya.

Ahmad salah seorang tokoh masyarakat, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dalam memotivasi dan menggerakkan warganya untuk peduli akan kebersihan lingkungan, terutama saluran kolong jembatan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan keindahan,” ucap Ahmad.


Berita Lainnya

Index
Galeri