Sertu Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada Masyarakat Binaan.

Sertu Efison Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada Masyarakat Binaan.

TELUKKUANTAN-Dalam rangka antisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cerenti dan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Efison melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara bersosialisasi pentingnya menggunakan masker kalau keluar rumah, jaga jarak perorangan dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. 

Kegiatan ini berguna untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, ujar Sertu Efison Ahad pagi (10/5/2020) di Cerenti kepada awak media.

Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial ini diharapkan warga desa Desa Pulau Sipan lebih memahami tentang penyebaran atau penularan virus covid-19 dan mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona, lanjut Efison.

Ramzi mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Sertu Efison yang telah memberikan informasi untuk pencegahan penyebaran Virus Corona dan melaksanakan himbauan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison.


Berita Lainnya

Index
Galeri