Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim Serka Marnius Bersama UPTD Kesehatan Kecamatan Pangean Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim Serka Marnius Bersama UPTD Kesehatan Kecamatan Pangean Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serka Marnius bekerjasama dengan Pihak Kecamatan dan UPTD Kesehatan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (30/4/2020).

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan diwilayah Kecamatan Pangean merupakan langkah antisipasi jajaran pemerintahan daerah yang didukung oleh jajaran TNI dan UPTD Kesehatan Kecamatan Pangean yang bertujuan menghambat dan memutus rantai penularan wabah virus corona,” ujar Serka Marnius

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa Desa Pulau Kumpai juga menyuarakan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan larangan berkumpul.

Saat ini marak penyemprotan disinfektan menggunakan kendaraan mobil bak terbuka. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir bersama UPTD Kecamatan Kecamatan Pangean hari ini. 

Namun, keampuhan penyemprotan disinfektan dapat optimal apabila didukung oleh kesadaran masyarakat itu sendiri. 

Masyarakat dalam hal ini wajib mematuhi segala saran dan himbauan pemerintah untuk menerapkan hidup sehat, menggunakan, masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan lain sebagainya. 

 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri