Peduli Terhadap Sesama,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.Amin, Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Peduli Terhadap Sesama,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.Amin, Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

 


TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Serka M. Amin, melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial itu salah satunya di berikan kepada ibu Renita (40), warga desa binaan yang kurang mampu di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (28/4/2020).

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak memerintahkan Babinsa memberikan sembako kepada warga  seikhlas hati nurani Babinsa untuk mendapatkan amal ibadah yang dilakukan. 

Kapten Arh B. Simanjuntak memerintahkan kepada setiap Babinsa kita wajib membantu sesama terlebih lebih kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan.

“Karena Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yg kurang mampu,”ujarnya.

Ibu Renita (40) menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu.

“Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan”, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri