Untuk Memutus Matarantai Virus Corona, Danposmil Logas Tanah Darat Dan Babinkantibmas Bubarkan Sejumlah Anak Muda Sedang Bermain Bola Voly.

Untuk Memutus Matarantai Virus Corona, Danposmil Logas Tanah Darat Dan Babinkantibmas Bubarkan Sejumlah Anak Muda Sedang Bermain Bola Voly.

 

TELUKKUANTAN- Guna untuk Memutus matarantai Virus Corona Danposmil Logas Tanah Darat Pelda Suparno bersama Babinkamtibnas dan masyarakat membongkar tempat berkumpulnya anak anak muda berupa lapangan voly demi mencegah penularan Covid 19 di Desa Perhentian luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), Kecamatan Logas Tanah Darat Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir membubarkan sejumlah anak muda yang masih berkerumun di wilayah teritorial Kuantan Hilir, Senin (27/4/2020) 


Dilapangan Voly Desa Perhentian Luas Tim Gabungan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dan Babinkantibmas Polsek Logas Tanah Darat mendapati sekumpulan anak muda sedang bermain bola Voly kemudian Personel Babinsa Koramil Kuantan Hilir dan Polsek Logas Tanah Darat memberikan himbauan dan membubarkan kumpulan anak muda yang sedang bermain bola voli.

Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin melalui Danposmil Pelda Suparno mengatakan, pembubaran warga yang berkerumun ini dilakukan secara humanis tanpa kekerasan.

Hal ini dilakukan sesuai maklumat Panglima TNI, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Pemerintah sudah memberikan imbauan agar tidak membuat kerumunan atau kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Melalui maklumat Panglima TNI tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (COVID-19)”. Ungkapnya.

“Dilakukan patroli, dan mendatangi tempat-tempat kerumunan massa atau remaja-remaja, serta mengingatkan agar mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah (social distancing), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) demi keselamatan dan kesehatan masyarakat”.


Berita Lainnya

Index
Galeri